Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Jadi Master Dealer Agen Pulsa Metro Reload

Anda tertarik Bisnis Pulsa, Tetapi Bingung Memulainya ??
Jangan Khawatir Kami METRO RELOAD siap Membantu anda menjadi Agen Pulsa Yang Handal Jualan Laris Pastinya Untung Selalu.

Cara Daftar Metro Reload

Yuk Apa Saja Langkah Jadi Agen Pulsa Murah, Simak Artikel dibawah ini 

Cara Daftar Master Dealer Metro Reload

Sebelum anda melakukan pendaftaran, yuk anda harus tau apa yang dimaksud MASTER DEALER dalam Bisnis Pulsa di Metro Reload itu.

Master Dealer dalam Bisnis Pulsa adalah Orang Yang menduduki Posisi teratas di Bawah Server Pulsa Langsung, Sehingga Master Dealer mendapatkan Harga Pulsa Paling Murah yang sangat cocok diagenkan kembali dan dijual semakin untung.

Nah Disini Kami METRO RELOAD membuka Pendaftaran MASTER DEALER untuk anda dimanapun berada yang sudah menemukan website resmi kami ini.

Proses Pendaftaran sangatlah mudah, ada beberapa cara yang bisa anda pilih untuk menjadi Master Dealer Metro Pulsa.

Berikut Pilihan Cara Pendaftarannya

Daftar Metro Reload Via Aplikasi

Jika anda mempunya Hp Android maka sebaiknya anda menggunakan Cara pendaftaran melalui Playstore yaitu dengan Download Aplikasi Metro Reload dan nanti mengisi data dengan lengkap.

Silahkan anda Download & Install APlikasinya, Dengan Klik Link Dibawah Ini
( Gunakan browser melalui Handphone , Biar Otomatis masuk ke Playstore )




Setelah anda Download & Install, Jika Disuruh Untuk memasukan kode Referall maka gunakan saja kode Referal AUTO , ingat jangan Lupa ya, Pake kode AUTO agar anda mendapatkan harga termurah dari Server Metro Reload.

Daftar Metro Reload Via Whastapp

Untuk Cara Pendaftaran Master Dealer Melalui Whastapp, anda cukup Menggunakan Aplikasi Whastapp Anda untuk mengirim Chat ke Center Whastapp Kami.

Pastikan Nomer Whastapp anda adalah Nomer yang aktif yang bisa anda gunakan untuk sms dan terpasang di Handphone anda, agar memudahkan proses pendaftaran ataupun bertransaksi nantinya.

Metro Reload mempunyai Banyak Nomer Center Whastapp yang bisa anda gunakan Untuk pendaftaran dan nantinya juga bisa untuk berjualan pulsa melalui Aplikasi Whastapp, pastinya lebih mudah, cepat dan hemat.

Silahkan Klik Link Dibawah Ini, Untuk Pendaftaran Otomatis Melalui Wa di Metro Reload







Gunakan Format Pendaftaran Seperti Dibawah Ini
Format:
AUTO.NAMA.KOTA
Contoh:
AUTO.Mia Cell.Medan
Kirim Ke center Whastapp 

Daftar Metro Reload Via SMS

Jika anda Ingin melakukan pendaftaran menjadi Master Dealer di METRO RELOAD melalui SMS, silahkan ambil handphone anda, ketik sms Kirim ke nomer Sms Center kami, 

Silahkan Klik Link DIbawah Ini, Untuk Daftar Otomatis Metro Reload Via SMS







Untuk Cara Manual, SIlahkan Kirim sms saja,
Formatnya:
AUTO.NAMA.KOTA
Contoh:
AUTO.MIA Cell.JAKARTA
Kirim Ke Center Sms 

Daftar Metro Reload Via Form Online

Cara Mudah Selanjutnya yaitu anda bisa mendaftar di Metro Reload dengan menggunakan Form Online dibawah ini, Silahkan Isi Datanya dengan lengkap, Nama, Alamat, Nomer hp, Kode Verifikasi lalu selanjutnya klik DAFTAR

Setelah Anda Melakukan Pendaftaran, anda akan mendapatkan Notifikasi berupa Kode Agen dan Pin, sebagai bukti bahwa anda sudah terdaftar di Server METRO RELOAD

Salam Sukses...

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Jadi Master Dealer Agen Pulsa Metro Reload"